Artikel Baru

Diskusi : Manfaat EPUB bagi Siswa (KD.3.7)

diskusi
Diskusikan bersama teman anda! Silahkan anda tuliskan jawaban pada form komentar dibawah ini, Anda dapat membantah dan memberikan masukkan. Anda juga berhak dibantah dan melakukan pembelaan terhadap jawaban anda dalam bahasa yang baik. Penilaian akan diberikan sesuai jawaban dan keaktifan anda pada diskusi ini.

TOPIK DISKUSI :

Apakah manfaat EPUB (Electronic publication) bagi siswa menurut anda ?

KD Pengetahuan : Menerapkan cara pembuatan E-book
KD Keterampilan : Menyusun E-book dengan perangkat lunak E-book editor

27 comments:

  1. Silahkan Tuliskan Komentar Anda !

    ReplyDelete
  2. Menurut Saya manfaat dari e-book bagi siswa yaitu dapat mempermudah proses belajar, serta membuat guru lebih mudah memberikan tugas kepada siswa nya

    ReplyDelete
  3. Menurut saya maanfaat epub yaitu mempermudah pekerjaan, mempermudah belajar bagi siswa ,mempermudah presentasi dan banyak hal bisa di pelajari di epub

    ReplyDelete
  4. Menurut saya manfaat ebook adalah ebook bisa sebagai media pembelajaran,sarana bisnis,sarana pembelajaran dll.

    ReplyDelete
  5. Menurut saya manfaat e-book yaitu mempermudah dan membantu dalam pekerjaan serta media pembelajaran. Mudah didapat dan diakses.

    ReplyDelete
  6. Menurut saya, manfaat ebook adalah untuk mencari sumber materi pelajaran, akan terasa lebih mudah.

    ReplyDelete
  7. Kalau saya hanya ingin bertanya sehubungan dengan tugas, apakah artikel ini adalah salah satu dari jawaban soal nomor 4 dan 5 pada tugas akhir???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru sempat dibalas buk. Iya ini merupakan salah satu pemanfaatan pembelajaran dgn blog

      Delete
  8. Menurut saya, manfaat EPUB bagi siswa adl mempermudah siswa dalam membuat buku elektronik dan melatih siswa utk berkarya dalam membuat buku elektronik

    ReplyDelete
  9. manfaat EPUB Sangat berguna dalam pembelajaran dan manfaatnya juga guru sangat muda dalam memberikan materi pembelajaran dengan siswa

    ReplyDelete
  10. menurut saya, ebook ini membantu saya untuk mencari pengetahuan dan cara mengaksesmya sangat simple

    ReplyDelete
  11. Menurut saya, manfaat epub bagi siswa, bisa jadi sarana pembelajaran, Memudahkan untuk belajar kelompok via Online.

    ReplyDelete
  12. Ari Rizky RamadhanMarch 26, 2018 at 1:59 PM

    Menurut saya,ebook yaitu media pembelajaran secara online dan mudah dipelajari

    ReplyDelete
  13. menurut saya EPUB bisa mempermudahkan belajar bagi siswa dan membantu dalam pekerjaan supaya lebih cepat dan mudah

    ReplyDelete
  14. e-book mudah dipahami dan dimengerti,selain itu sangat bermanfaat bagi kami para siswa untuk dipelajari dirumah atau dimanapun.

    ReplyDelete
  15. menurut saya ebook sangat berguna di masa yg sangat canggih seperti sekarang,karena kita tidak perlu membawa buku kemana mana dan mudah di akses di internet.

    ReplyDelete
  16. manfaat utama format EPUB untuk pembaca adalah, format ini memungkinkan teks buku otomatis menyesuaikan atau "mengalir ulang" ke berbagai ukuran layar, misalnya untuk ponsel cerdas, netbook, dan perangkat eReader. EPUB juga mendukung konten tata letak tetap

    ReplyDelete
  17. menurut saya,manfaat epub adalah untuk mencari sumber pembelajaran,untuk media pembelajaran,untuk media bisnis,dan lain-lain.

    ReplyDelete
  18. menurut saya epub adalah buku digital yg mudah di bawak bawak kemana saja

    ReplyDelete
  19. menurut saya ebook memudahkan siswa dan guru dalam proses blajar dan ebook mudah di akses.

    ReplyDelete
  20. Manfaat epub sama seperti buku cetak, tapi epub lebih fresh dan fleksibel serta enak dibawa kemana-mana. cukup disimpan didalam smartphone dan dapat membukanya kapan saja dan dimana saja

    ReplyDelete
  21. menurut saya Di jaman yang serba digital ini, tentu saja ebook lebih banyak digunakan daripada buku cetak

    ReplyDelete
  22. menurut saya Di jaman yang serba digital ini, tentu saja ebook lebih banyak digunakan daripada buku cetak

    ReplyDelete
  23. Menurut saya, manfaat ebook adalah sebagai sumber bahan pelajaran,Dapat diakses dimana pun dan kapan saja.

    ReplyDelete
  24. Menurut saya,ebook adalah sama seperti buku cetak,tetapi ebook labih sangat fresh dan mempermudahkan proses pembelajaran bagi siswa.dan ebook mudah di bawa dimana-mana

    ReplyDelete

Terima Kasih Sudah Memberikan Komentar