Home
About Us
Contact Us
Privacy Policy
Sitemap
<i class="fa fa-thumbs-up"></i> ARTIKEL TERBARU
<i class="fa fa-book"></i> KOMPETENSI
_3.1. Logika dan Algoritma
_3.2. Peta Minda
_3.3. Pengolah Kata
_3.4. Pengolah Angka
_3.5. Presentasi
_3.6. Teknik Presentasi
_3.7. Naskah Digital
_3.8. Etika Kewargaan Digital
_3.9. Search Engine
_3.10. Komunikasi Daring
_3.11. Kelas Maya
_3.12. Pra-Produksi Video
_3.13. Produksi Video
_3.14. Video Editing
<i class="fa fa-user"></i> STUDENT CORNER
_Ujian Kompetensi
_Tugas Siswa
_Latihan Soal
_Quiz
_Opini Siswa
_Forum Diskusi
<i class="fa fa-link"></i> TAUTAN
_SMK Labor Pekanbaru
_Seamolec
_Oki Helfiska
_Edmodo
<i class="fa fa-download"></i> DOWNLOAD
<i class="fa fa-gamepad"></i> GAMES
Artikel Baru
Home
/
Featured
/
Games
/
Logika Algoritma
/
Games : Keyboard Climber
Games : Keyboard Climber
March 06, 2018
Featured
,
Games
,
Logika Algoritma
Games : Keyboard Climber
Reviewed by
Oki Helfiska
on
March 06, 2018
Rating:
5
No comments
Terima Kasih Sudah Memberikan Komentar
Subscribe to:
Post Comments ( Atom )
Facebook
Artikel Terlaris
Download Buku Simulasi dan Komunikasi Digital (SIMKOMDIG) Jilid 1 SMK Kelas X
Buku Simulasi dan Komunikasi Digital (SIMKOMDIG) Jilid 1 SMK Kelas X ini berkedudukan sebagai bahan ajar bagi siswa dalam mempelajari Ma...
Download Buku Simulasi dan Komunikasi Digital (SIMKOMDIG) Jilid 2 SMK Kelas X
Buku Simulasi dan Komunikasi Digital (SIMKOMDIG) Jilid 2 SMK Kelas X ini berkedudukan sebagai bahan ajar bagi siswa dalam mempelajari Ma...
Diskusi : Manfaat EPUB bagi Siswa (KD.3.7)
Diskusikan bersama teman anda! Silahkan anda tuliskan jawaban pada form komentar dibawah ini, Anda dapat membantah dan memberikan masu...
Artikel Terbaru
Komentar
Kompetensi Dasar (Pengetahuan)
3.1. Memahami logika dan algoritma komputer
3.2. Menerapkan metode Peta Minda
3.3. Menentukan paragraf deskriptif, argumentatif, naratif, dan persuasif
3.4. Menerapkan logika dan operasi perhitungan data
3.5. Menerapkan fitur yang tepat untuk pembuatan slide
3.6. Menyeleksi teknik presentasi yang efektif
3.7. Menerapkan cara pembuatan E-book
3.8. Memahami konsep kewargaan digital
3.9. Menerapkan teknik penelusuran Search Engine
3.10. Menerapkan komunikasi sinkron dan asinkron dalam jaringan
3.11. Menilai fitur perangkat lunak pembelajaran kolaboratif daring
3.12. Merancang dokumen tahap pra-produksi
3.13. Menganalisis produksi vedeo animasi dan / atau musik digital
3.14. Menerapan pasca-produksi video, animasi dan/atau musik digital
Kompetensi Dasar (Keterampilan)
4.1. Menggunakan fungsi-fungsi Perintah (Command)
4.2. Membuat peta-minda
4.3. Memformat dokumen pengolah kata
4.4. Mengoperasikan perangkat lunak pengolah angka
4.5. Membuat slide untuk presentasi
4.6. Melakukan presentasi yang efektif
4.7. Menyusun E-book dengan perangkat lunak E-book editor
4.8. Menerapkan (mencoba) etika kewargaan digital
4.9. Melakukan penelusuran informasi
4.10. Melakukan komunikasi sinkron dan asinkron dalam jaringan
4.11. Melakukan pembelajaran kolaboratif daring (kelas maya) sebagai peserta
4.12. Membuat dokumen tahap pra-produksi
4.13. Memproduksi video dan/atau animasi dan/ atau musik digital
4.14. Membuat laporan hasil pasca-produksi
Cari Materi KD
3.1 - 4.1
(1)
3.10 - 4.10
(1)
3.11 - 4.11
(3)
3.3 - 4.3
(2)
3.4 - 4.4
(2)
3.7 - 4.7
(17)
3.9 - 4.9
(5)
Student Corner
Video Belajar
(8)
Media Interaktif
(3)
Quiz
(3)
Ujian
(3)
Diskusi
(2)
Latihan Soal
(2)
Opini Siswa
(2)
TTS
(2)
Tugas Siswa
(2)
Kategori
Bahan Ajar
(17)
Biografi
(3)
Blogging
(5)
Buku Digital
(13)
Download
(2)
E-Mail
(1)
Edmodo
(2)
Epub
(12)
Games
(2)
HTML
(3)
Internet
(3)
Kelas Maya
(3)
Komputer
(9)
Lembar Sebar
(1)
Logika Algoritma
(2)
Media Interaktif
(3)
Naskah Digital
(11)
Pengolah Kata
(3)
Search Engine
(5)
Video Belajar
(8)
Arsip Berita
Arsip Berita
March 2018 (48)
Loading...
No comments
Terima Kasih Sudah Memberikan Komentar